Aku Terluka Oleh Ungkapan Jiwa ( Cerita Bersambung - Episode 6 )

Aku Terluka Oleh Ungkapan Jiwa ( Cerita Bersambung - Episode 6 )

Dalam perbincangan antara Lisa dan Juga Dita pada akhirnya bisa di fahami, Lisa membagikan kisah pengalaman pahitnya dengan teman kelasnya. Lisa tidak ingin penglaman yang kini sudah ia lewati, terulang kembali dengan sahabat barunya. Lisa cerita tentang pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya agar teman dekatnya tidak semudah itu ia luluh dengan seorang laki-laki. kita harus bisa tegas dengan sebuah perasaan, jangan sampai kita terlalu percaya dengan sosok laki-laki yang hanya sebatas dalam ucapan.

Meski tidak semuah laki-laki memiliki sifat keras, setidaknya kita juga sebagai wanita mampu mengimbanginya Dit. kita jangan meremehkan perkara tentang ini, jika kita bermain dengan sebuah perasaan, berarti kita harus siap menerima resikonya untuk tersakiti dan di sakiti. tinggal kamu pilih yang mana. !!!

setidaknya kita menalar denga sebuah rasa dan juga di pertimbangkan dengan sebuah logika, jangan sampai juga kita nanti terjebak dari sisi luar yang menipu jiwa kita. seperti halnya kita jumpai orang-orang yang penuh dengan sebuah tato yang menghiasi badanya. secara garis besar mereka segerombolan orang yang terkenal tidak baik karena sikapnya. akan tetapi, secara kenyataannya tidak semuahnya jahat dan kasar bukan.

sama seperti kita berpandang sebalikanya dengan orang yang sedang berusaha mendekati kita untuk dijadikan sebuah pendamping, ketika kita memandang hanya sebatas sekilas, justru yang ada pada fikiran kita adalah sesuatu perkara yang baik saja. padahal di balik semuanya terdapat satu sisi yang tentunya belum kita ketahui secara persis kebenarannya seperti apa, dan juga kebaikannya seperti apa.

ketika kita berbicara tentang sebuah perasaan, tentunya tidak semuah orang mampu menalar dan juga menebak tentang perasaan itu sendiri. meskin dirinya juga tidak bisa meraba dan juga menebak tentang sebuah perasaannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aku Terluka Oleh Ungkapan Jiwa ( Cerita Bersambung - Episode 6 )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel