Terjebak Dalam Goresan Qolbu ( Cerita Bersambung - Episode 5 )

Terjebak Dalam Goresan Qolbu ( Cerita Bersambung - Episode 5 )


Niswah telah terpengaruh dalam sanubari yang tidak bisa dipungkiri oleh keadaan, Ia terdiam begitu lama tanpa ada rasa perduli dengan dirinya, Waktu sudah hampir gelap. Niswah sangat nyaman dengan kondisinya yang sekarang, yaitu berada didepan teras rumahnya, Ia hanya ingin menikmati masa-masa kesendiriannya yang berusaha untuk tegar dalam kenyataan. Niswah merasa belum puas atas sikap Alif yang dingin terhadapnya, Ia masih penasaran atas sosok Alif yang selama ini ia kenal cukup lama, Niswah sangat yakin atas pendiriannya terhadap Alif, Kalo dia mempunyai sisi pandangan plus yang berbeda dan mampu meluluhkan jiwanya oleh kepribadian Alif yang tidak dimiliki orang lain.

Lisa ternyata masih terus memperhatikan kakanya dalam keadaan kebingungan, Raut wajah memberikan penjelasan yang sangat nyata atas sikap kakaknya, Namun ia bersikeras atas pendiriannya, padahal ia telah terpengaruh dengan keadaan yang tak mampu untuk dipungkiri. Kak Alif benar - benar terjebak dalam qolbunya, ia terus menutupi problem yang sedang dihadapi, satu sisi Kak Alif terpojokkan oleh kehadiran Kak Niswah yang dengan terang-terangan ingin mengungkapkan segala jiwanya dengan Kak Alif, Seakan-akan Kak Alif sangat menikmati sekali dengan langkahnya, Padahal Sejatinya Kak Alif sangat belum mampu untuk mengartikan perasaan wanita.

Apakah itu karakter sosok laki-laki sebenarnya, Ia belum mampu mengartikan perasaan wanita yang sedang berharap atas sandarannya dengan laki-laki, Apa karena Kak Alif masih belum ingin untuk memikirkan tentan Isyarat perasaan Kak Niswah " Perkataan Lisa dalam benaknya ".
Alif kemudian menghampiri sosok adiknya yang sedang menonton TV, sambil membuang penat dalam dirinya, Ia sesekali menjaili adiknya semata wayang, Meskipun Lisa mengetahui maksud Kakaknya, Lisa berusaha mengikuti alur sang kakak, Demi menghilangkan perhatian yang sedang ia tuju dengan kakanya.

" Lis, coba kamu perhtikan dalam chanel ini, sebetulnya isi dari pemeraktekannya harus bagaimana menurut kamu yang baik dan benar "
Lisa : " pemeraktekan dalam kehidupan atau dalam pribadi yang kakak maksud ", adiknya menimpali
Alif : " Terserah, yang baik menurut kamu harus seperti apa "
Kalo menurut Aku ( Lisa ), chanel ini lebih mendominankan tentang secara jiwa kepribadian.
Kamu itu, sudah jelas-jelas chanel menunjukan sosial sifatnya " Alif Mengejek adiknya. "
Kalo berbicara tentang kepribadian sangat sakral Lis, karena ia akan menunjukan geografi seseorang entah itu dari kebaikan maupun juga keburukannya, ketika orang itu menujukkan keburukan maka dengan mudahlah kita mengatakan, itulah kepribadiannya, bahkan sebaliknya. Sejatinya kalo kita mengkaji tentang kepribadian sangatlah dalam, ia tidak mampu untuk kita raba dan kita gambarkan, ia tumbuh dengan sendirinya dalam setiap langkah dirinya, tanpa harus mementingkan hal yang lain dan juga merugikan orang lain.

Ingatlah akan perihal pepatah leluhur kita mengatakan Ujare Wong Pepasaran ( Berita Yang Tidak Jelas Sumbernya, Sehingga Meragukan Kebenarannya ) Undhaking Pawarta Sudaning Kiriman ( Biasanya, Berita Buruk Sering Berkembang, Sedangkan Berita Baik Berkurang Dari Kejadian Sebenarnya ) Tutur Pinajarake ( Perkataan Yang Disampaikan Sambung-menyambung Hingga Menyebar Ke Mana-mana ) Tan Kena Waton Muni ( Sebelum Berbicara Harus Dipikirkan Dulu Supaya Apa Yang Dikatakannya Itu Tidak Menyinggung Perasaan Orang Lain )

⇐ Bacalah Cerita Ini Sesuai Runtutan Halaman ⇒

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terjebak Dalam Goresan Qolbu ( Cerita Bersambung - Episode 5 )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel