Kau Mengatakan Puisi Pendek Menyentuh Hati Dengan Singkat

 Kau Mengatakan Puisi Pendek Menyentuh Hati Dengan Singkat


Sepucuk Harapan Melambai Dalam Asa Kasmaran
Perona Bayangan Menarik Jauh Dalam Genggaman
Terkulai Lemah Akan Jiwa Yang Tak Memahami
Kini Ia Telah Pergi Bersama Harapan
Entah Bayangan Apa Yang Telah Menarik
Kini Terdiamku Memberikan Suatu Kabar

Detak Keinginan Akan Suatu Pancaran Dalam Jiwa
Terkuak Kecewa Menandakan Rasa Luka
Batin Merona Seakan Ia Memberontak
Sakit Akan Prihal Wacana Kebisingan
Gaduh Dalam Irama Kesengsaraan Permata
Permata Yang Kau Berikan Menandakan Kepalsuan

Janji Akan Setiap Langkah Menuntun Bersama
Ternyata Kau Berpaling Dari Langkah Penuntunmu
Aku Merasa Akan Kehadiran Yang Tak Aku Mengerti
Kau Hanya Memahami Akan Langkahmu
Sedangkan Aku Tertegun Bingung Akan Pemikiranmu
Inikah Sebuah Kepastian Yang Kau Berikan

Keyakinan Hati Seperti Melati Ternyata Berbentuk Teratai Duri
Sakit Akan Tersayat Menimpa Pada Diriku
Melati Yang Konon Indah Ternyata Membohongiku
Ia Berubah Menjadi Teratai Berduri Yang Siap Menghujam
Menandakan Keharumannya Tak Lagi Aku Kenal
Kini Dia Telah Menjelma Yang Tidak Ingin Aku Sentuh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Kau Mengatakan Puisi Pendek Menyentuh Hati Dengan Singkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel